Sunday, August 30, 2015

Priitt, 300 Unit Peugeot Scooters Sudah Terjual

Priitt, 300 Unit Peugeot Scooters Sudah TerjualJakarta - Mau beli motor-motor Peugeot? Anda harus bersabar lagi, soalnya pengiriman 300 unit untuk bulan Januari sudah terpenuhi.

“Kuota 300 unit sudah tercapai Sabtu (29/8) malam, pluit panjang sudah ditiup,” ujar Managing Director PT Garansindo Technologies Dhani Yahya, yang menjajakan motor Prancis ini di Indonesia.

Dhani menuturkan hal itu di sela-sela Indonesia International Motor Show, Minggu, kemarin.

Garansindo melepas 3 jenis skuter Peugeot, yakni Django 150, CityStar, serta Metropolis. Motor dijual masing-masing Rp 34,9 juta, Rp 53,9 juta, serta Rp 219 juta.

Meski pluit pemesanan di IIMS sudah ditiup, bukan berarti masyarakat tidak bisa memesan motor. Dhani menuturkan konsumen bisa melakukan booking (pemesanan) tanpa memberikan DP atau uang muka.

“Garansindo International Motors akan menghubungi konsumen minggu ini, setelah mendapatkan konfirmasi penambahan kuota dan jadwal pengirimannya, baru konsumen bisa memberikan booking fee,” ujarnya.

Dhani mengaku senang, Garansindo bisa menjual skuter ini. “Alhamdulillah penerimaan Peugeot Scooters sangat baik di Indonesia, kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para konsumen Peugeot Scooters,” tutupnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment