Tuesday, July 15, 2014

Subaru Ingin Jual 100 Mobil di IIMS

Subaru Ingin Jual 100 Mobil di IIMSJakarta - Produsen asal Jepang Subaru memastikan IIMS 2014 bakal menjadi ajang pameran yang penting untuk Subaru. Subaru pun berharap bisa menjual 100 unit mobil di sana.

"Di IIMS 2014 kami akan melahirkan 3 model baru, dan kami berharap bisa menjual 100 kendaraan," ujar Deputy GM Sales PT TC Subaru, Tjahjadi Nirjana, tadi malam.

"Apakah kami akan mengandalkan 3 model terbaru di IIMS 2014? Itu tergantung dengan harga yang kami tawarkan besok. Dan itu belum rampung, karena kalau harganya mencapai Rp 700-800 juta. Otomatis segmen ini akan lebih sedikit," tambahnya.

Selanjutnya dirinya juga mengungkapkan hingga paruh pertama tahun 2014, Subaru telah berhasil menjual hingga 700'an unit. "Di paruh pertama tahun ini kami telah berhasil mencapai 700'an unit, atau telah mencapai 40 persenan dari target tahun ini yang mencapai 2.000 unit," ujar Tjahjadi.

Seperti biasanya, lanjut Tjahjadi Subaru XV, Subaru Forester dan STI lah yang masih menjadi andalan Subaru di Indonesia.

"Penjualan terbanyak masih di XV, Forester dan STI. Dan tahun ini sebenarnya kita rencananya ada penambahan beberapa diler, seperti di Yogyakarta. Tapi sepertinya tidak akan selesai di tahun ini, kemungkinan di tahun depan. Jadi hingga saat ini kami masih memiliki 14 diler di Indonesia, karena kami juga masih mencari tempat yang terbaik," tutupnya.




0 comments:

Post a Comment