Monday, May 18, 2015

12 Datsun Risers Sudah Tiba di Kota Kembang

12 Datsun Risers Sudah Tiba di Kota KembangBandung - Setelah menempuh perjalanan 10 jam 30 menit dari Alam Sutera, Tangerang, 12 risers dalam program Datsun Risers Expedition (DRE) tiba di Bandung, Jawa Barat. Mereka akan menginap 1 malam sebelum esok hari melanjutkan perjalanan menuju Indramayu.

Selama di perjalanan dari Tangerang menuju ke Bandung, para risers banyak ditemukan oleh jalan yang menantang. Terutama di Puncak, dan Padalarang yang jalannya didominasi oleh jalan yang menanjak dan menurun.

Di perjalanan itu mereka dapat mengeksplor mobil Datsun GO+ Panca dan membuktikan kehandalan mobil Datsun dalam jalan yang menanjak.

Kondisi di jalan pun cukup beragam, ketika masuk ke Ciawi para risers ditemukan jalan macet cukup panjang, begitu juga di Padalarang dan ketika menginjak aspal Bandung kota, jalanannya sudah mulai ramai lancar.

"Mobilnya buat mesin mumpuni, hanya di kaki-kaki terlalu keras, kalau buat fitur dan lain sebagainya oke," tutur salah satu risers Guntur ESP di Bandung, Jawa Barat, Senin (18/5/2015).

Guntur menambahkan, untuk perjalanannya itu sendiri dari Jakarta menuju ke Bandung lumayan untuk menguji mobil baru. Apalagi jalan esok hari yang dipastikan bakal lebih ekstrim dibandingkan hari pertama.

"Kalau untuk hari ini bisa dibilang medium lah, nah besoknya baru lebih ekstrem lagi," lugasnya.

Nah, perjalanan 12 risers ini belum berhenti sampai disini, Selasa besok mereka akan melanjutkan perjalanannya ke Indramayu dan berakhir di Cirebon pada Rabu lusa.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment