Monday, May 18, 2015

Ban Falken Buatan Lokal Ini Dibanderol Mulai Rp 400 Ribuan

Ban Falken Buatan Lokal Ini Dibanderol Mulai Rp 400 RibuanJakarta - Semakin berkembangnya pasar otomotif khususnya roda empat di Indonesia membuat Sumitomo Rubber Industry (SRI) Jepang berminat menggarap pasar ban. Mendapuk PT Sumi Rubber Indonesia untuk memproduksi sekaligus memasarkannya.

Deputy General Manager Replacement Sales Department PT Sumi Rubber Indonesia, Imam Oedarto mengatakan, ban pertama yang diniagakan di Tanah Air adalah adalah Falken Sicera SN 832i. Harga eceran tertinggi (HET) ban ini, kata Imam, mulai Rp 400 ribuan. Pemasaran ban ini khusus area Pulau Jawa akan dipegang oleh PT Stamford Tyres Distributor.

"Harganya mulai Rp 438 ribu sampai Rp 849 ribu. Itu harga HET," sebut Imam saat ditemui di Sports Club Kelapa Gading, Jakarta, Senin (18/5/2015) malam.

Ban Falken Sincera SN 832i ini ditawarkan dengan 33 ukuran. Mulai dari ukuran Rim 12 sampai 16 inci dengan aspek rasio terpopuler dari seri 70 sampai seri 50, yang siap digunakan.

Menurut Imam, ban ini dihadirkan khusus untuk kendaraan jenis City Car dan Small MPV. Profil dan konstruksi telapaknya diklaim mampu menghasilkan daya tahan lebih baik.










(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment