Monday, May 18, 2015

Ban Falken Produksi Lokal Resmi Dijual di Indonesia

Ban Falken Produksi Lokal Resmi Dijual di IndonesiaJakarta - Sumitomo Rubber Industry (SRI) Jepang akhirnya memutuskan untuk memasarkan ban merek Falken di Indonesia buatan lokal. Sebelumnya, Falken yang dijual di Indonesia hanya diimpor, belum diproduksi di Indonesia.

Deputy General Manager Replacement Sales Department PT Sumi Rubber Indonesia mengatakan, ban Falken memang sudah lama diedarkan di Indonesia. Namun, Falken yang dijual di Indonesia sebelumnya hanya diimpor dari Jepang dan Thailand. Kini, ban Falken diproduksi dan dijual di Indonesia.

"Kali ini spesial. Sebelumnya kami tidak melakukan launching. Karena biasanya Falken kita impor," ujarnya di Jakarta, Senin (18/5/2015) malam.

Ban Falken yang diproduksi dan dijual di Indonesia pertama ini adalah Falken Sincera SN 832i. Ban ini dikatakan menjadi ban standar bergaya Eropa yang dihadirkan untuk kendaraan jenis City Car dan Small MPV.

"Bergaya Eropa di bagian patternnya. Jadi noise-nya rendah," klaimnya.

Ban ini dibuat Falken dengan kualitas dan performa yang sesuai dengan keinginan pasar ASEAN. Ban ini memiliki pola telapak yang mengoptimalkan tekanan kotak.

Dengan begitu, umur pakai ban diklaim 13 persen lebih panjang dibandingkan produk sebelumnya, ZE 322. Profil dan konstruksi telapak yang baru untuk menghasilkan daya tahan yang lebih baik.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment