Monday, May 18, 2015

Selesaikan Jalur Tangerang-Bandung, Hanya Terkendala Kemacetan

Selesaikan Jalur Tangerang-Bandung, Hanya Terkendala KemacetanBandung - Tantangan jelajah Indonesia menggunakan mobil Datsun GO+ Panca sudah dimulai oleh para risers. Pada etape pertama ini, 12 risers terlebih dulu akan melewati beberapa kota melalui jalur Selatan hingga ke Cirebon.

Seblum tiba di Cirebon, mereka harus menginap di dua kota, pertama di Bandung dan kedua di Indramayu. Saat ini mereka baru menyelesaikan jalur Tangerang - Bandung.

Road Captain dalam acara Datsun Risers Expedition (DRE) Muhammad Haris Pasaribu mengatakan, jalur itu cukup membutuhkan perjuangan. Yang ia maksud adalah banyaknya kemacetan di beberapa titik yang pada hari biasa tak terjadi.

"Ini jujur di luar prediksi kita. Kita pikir hari kerja di Puncak itu tidak macet, tapi ternyata macet parah pas keluar tol Ciawi, lanjut di Cisarua, Cipanas dan Padalarang," ungkap Haris kepada detikOto di Bandung, Jawa Barat.

Menurutnya, risers di etape pertama yang berjumlah 12 orang itu masih bisa diatur. Artinya setiap diperintahkan olehnya, para risers langsung sigap dan tanggap sehingga dari selama perjalanan dari Tangerang hingga ke Bandung tetap berjalan lancar tanpa ada masalah sedikitpun.

"Tapi alhamdulillah semua agenda terpenuhi. Walaupun ada pecah konvoi tapi tetap masih bisa kita satukan. Dan untuk risers sejauh ini masih bisa diatur," tuntasnya.


(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment