Monday, May 18, 2015

Bertolak ke Indramayu, Bus Menjadi Tantangan Para Risers

Bertolak ke Indramayu, Bus Menjadi Tantangan Para Risers Bandung - Saat ini 12 risers pertama dalam program Datsun Risers Expedition (DRE) akan bertolak menuju Indramayu. Di perjalanan kedua ini, tantangannya akan lebih berat, selain jalanan yang berliku bus yang banyak berseliweran di jalur itu menjadi tantangan tersendiri.

Menurut Road Captain dalam acara Datsun Risers Expedition (DRE) Muhammad Haris Pasaribu, kepada para risers dia berharap bisa lebih kompak lagi karena tantangan di perjalanan kedua ini lebih berat ketimbang jalur Tangerang-Bandung.

"Masukan untuk risers, tetap ikut komando RC (Road Captain) untuk keselamatan, karena kalau tidak mengikuti arahan RC ditakutkan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan karena bis-bis besar akan banyak dilalui di etape ini," ungkap Haris kepada detikOto di Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/5/2015).

Sebelum ke Indramayu, 12 risers itu akan melakukan banyak kegiatan termasuk berkunjung ke diler Datsun yang berada di jalan Soekarno-Hatta, Bandung, dan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) membagikan buku di Sumedang.

"Setelah ke diler Datsun kita akan lanjut lagi ke Jatinangor dan langsung ke Sumedang untuk melakukan CSR. Setelah itu lanjut lagi makan siang dan terus hingga ke Indramayu," katanya.

Haris berharap perjalanan kedua dengan rute Bandung-Indramayu itu bisa sesuai dengan apa yang diharapkan. Begitu juga dengan ketepatan waktu.

"Mudah-mudahan bisa sesuai dengan tepat waktu, tapi tidak tahu juga apakah nanti ada macet lagi atau tidak, kita lihat saja nanti. Tapi semoga berjalan dengan lancar sesuai harapan," lugasnya.

Sementara itu, salah satu risers di etape pertama (Tangerang hingga ke Cirebon) Muhamad Fahmi Aslan mengatakan, di perjalanan kedua ini ia dan rekan-rekannya merasa lebih menikmati karena sudah mengetahui kegiatan di hari sebelumnya.

"Kita lebih enjoy aja sekarang. Nikmatin aja jalur dan mobilnya," ungkap Fahmi kepada detikOto.


(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment