Monday, May 18, 2015

Tim Jelajah Indonesia Mampir ke Diler Nissan-Datsun Bandung

Tim Jelajah Indonesia Mampir ke Diler Nissan-Datsun BandungBandung - Setelah melakukan city touring di kota Bandung, 12 risers (tim jelajah Indonesia) dalam program Datsun Risers Expedition (DRE) singgah ke diler mobil Nissan-Datsun yang berada di jalan Soekarno Hatta, Bandung.

Sampai di diler tersebut, para risers disambut hangat oleh pihak diler. Mereka pun melakukan sesi foto bersama pihak diler dan melakukan kunjungan ke beberapa fasilitas yang ada di diler tersebut.

"Kami sangat mengapreasi acara Datsun Risers Expedition yang akan berjalan sejauh 10.000 km. Hal ini bisa membuktikan bahwa produk Datsun itu sangat handal," ungkap SPV Sales Diler Nissan-Datsun Soekarno Hatta Bandung, Taufan Maulana.

Seluruh risers pun sangat senang bisa berkunjung ke diler Nissan-Datsun Soekarno Hatta Bandung. Mereka melihat-lihat mobil Datsun yang dipajang di dalam diler.

"Pelayanannya memuaskan, desain dilernya bagus, lokasinya luas dan strategis. Banyak juga produk yang dipamerkan dan line-up mobilnya lengkap," ungkap salah satu Risers di etape Jakarta-Cirebon, Wandri dan Pranata di tempat yang sama.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment