Monday, May 18, 2015

Mobil Datsun yang Dipakai Keliling Indonesia, Masih Gres dari Diler

Mobil Datsun yang Dipakai Keliling Indonesia, Masih Gres dari DilerCianjur - Dalam menuntaskan etape pertama dengan tujuan Jakarta-Cirebon, 12 risers diberi kesempatan untuk menggunakan mobil Datsun GO+ Panca. Masing-masing mobil diisi oleh 3 risers dan yang tak kalah pentingnya adalah seluruh mobil itu dalam keadaan normal.

Teknisi Datsun yang ikut dalam acara Datsun Risers Expedition (DRE) Matheus Prima S mengatakan, sebelum keberangkatan pihaknya sudah melakukan pengecekan secara keseluruhan. Agar dalam perjalanan bisa berjalan dengan lancar.

"Kita lakukan pengecekan secara general. Seperti oli, kali-kali, ban dan lain sebagainya. Meski ini mobil baru tapi untuk perjalanan jauh ada baiknya kita melakukan pengecekan," tutur Matheus kepada detikOto di Istana Kepresidenan Cipanas, Senin (18/5/2015).

Karena akan digunakan jalan malam hari maka lampu-lampu dan juga wiper terlebih dulu dicek agar semuanya berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

"Secara keseluruhan karena ini mobil baru jadi normal. Nantinya setelah tiba di akhir acara, kita juga akan melakukan pencatatan kilometer. Tapi nanti setiap etape akan kita lakukan pegecekan ulang agar tetap berjalan dengan baik," tuntasnya.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment