Monday, May 18, 2015

Ketika Bumblebee Dicuci oleh Gadis Seksi

Ketika Bumblebee Dicuci oleh Gadis SeksiBogor - Sabtu malam lalu, tepat pukul 20.45 WIB tak jauh dari pintu masuk pameran dan kontes modifikasi mobil Hot Import Night (HIN) 2015 yang berlangsung di Ekalokasari Plaza, Bogor, Jawa Barat ada 1 unit mobil berwarna kuning mentereng.

Yup, mobil itu adalah Chevrolet Camaro yang terparkir dengan rapi di salah satu sudut tempat berlangsungnya modifikasi HIN 2015 di Kota Hujan itu. Di sekitar mobil sudah ada 2 buah ember, sabun cuci dan spons serta semprotan air.

Kemudian datanglah 6 orang wanita bertubuh jenjang, berambut panjang terurai serta mengenakan pakaian putih bertuliskan HIN. Pakaian yang mereka kenakan itu cukup seksi dan berkumpulnya mereka untuk mencuci mobil di Bumblebee langsung menarik para pengunjung.

Jepretan serta bidikan kamera dari para pengunjung pun tertuju kepada para wanita yang sedang mencuci Muscle Car asal Amerika itu.

Aksi mencuci mobil itu berlangsung cukup meriah, bahkan anak-anak komunitas pun tak ragu-ragu untuk mencoba berfoto bareng dengan para wanita yang sudah basah dan dilumuri busa sabun.

Para wanta itu pun menyambut hangat candaan serta permintaan para pengunjung atau anak komunitas mobil yang meminta berpose dengan mereka. Bahkan, saling ejek antar komunitas pun terjadi.

"Ayo elo selfie sama cewek itu, masak kalah sama tetangga yang udah selfie duluan," celoteh anak-anak komunitas yang membuat hangat aksi cuci mobil itu.

Setelah dirasa cukup puas, acara cuci mobil yang menjadi ciri khas setiap gelaran modifikasi HIN itu pun berakhir dan para pengunjung pun bertepuk tangan dengan meriah.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment