Monday, May 18, 2015

'Tak Mau Pacaran Demi Kebeli Jeep'

Jakarta - Bentuknya yang gagah dengan interior yang mewah membuat pandangan orang terhadap mobil Jeep cocok untuk laki-laki. Namun, tidak selalu begitu. Wanita pun banyak yang mengidam-idamkan mobil off-road asal Amerika Serikat ini.

Angguna Putriahari Trianjani, salah satu contohnya. Mojang Bandung ini mengaku suka dengan karakter gagah khas mobil Jeep. Sebab, kata dia, mobil Jeep ini memiliki bentuk dan karakter yang tidak biasa.

"Keren aja mobil Jeep itu. Kalau cowok dibilangnya macho gitu ya, dilihatnya cakep. Kalau ini kelihatan enggak biasa aja. Sporty banget," ungkap Anggun.

Ia pun naksir dan berminat untuk membeli mobil ini. Namun, ketika diinformasikan soal harga Jeep yang mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah, dia tetap memiliki keinginan untuk membelinya.

"Pengen banget beli. Harganya segitu memang agak mikir. Tapi kan Anggun selama ini cuma lihat-lihat doang dari luarnya cakep gitu, sekarang kan udah ngerasain duduknya gimana, dalamnya gimana jadi makin naksir. Kan jadi pacuan juga bisa ngumpulin uang buat beli ini," katanya.

Sebagai gambaran, Jeep Wrangler 3.0 yang berfoto bersama Anggun ini dibanderol mulai dari Rp 790 juta hingga Rp 1,015 miliar off the road. Harga itu tergantung dengan varian Jeep Wrangler 2015.

Cewek tomboi kelahiran September 1993 ini pun bercerita saat pertama kali melihat Jeep dan langsung naksir. Awalnya, saat berkunjung ke Kalimantan, Anggun dijemput dengan menggunakan mobil Jeep karena medannya yang berat berupa tanah dan bebatuan.


0 comments:

Post a Comment