Monday, May 18, 2015

BMW X1 Terbaru Meluncur di Asia Sebelum Akhir Tahun Ini

BMW X1 Terbaru Meluncur di Asia Sebelum Akhir Tahun IniJakarta - Setelah mengujinya di Sirkuit Nurburgring, Jerman, akhir Maret lalu, BMW AG melakukan tes jalan generasi terbaru BMW X1 long wheelbase (LWB) di jalanan Tiongkok. Maklum, mobil itu rencananya akan diluncurkan di Asia khususnya Tiongkok sebelum akhir tahun ini.

Laman Worldcarfans, Selasa (19/5/2015), menyebut, dari sejumlah foto hasil bidikan fotografer terlihat bodi mobil tersebut berubah cukup signifikan. Setidaknya, itu terlihat dari panjang yang bertambah 11 centimeter dibanding versi lama.

Dengan bertambah panjang, BMW X1 terbaru ini memiliki ruang kaki yang lebih lapang bagi penumpang belakang. Memang, dari sisi tampilan tidak ada perubahan yang mencolok, namun hal itu tak mengurangi kesan elegan yang selama ini terpancar.

Ubahan lainnya adalah, sistem penggerak roda yang kini menjadi ditemaptkan di depan. Sedangkan untuk mesin, BMW menawarkan teknologi xDrive sebagai pilihan.
Selain ditawarkan dalam tipe berkapasitas lima penumpang, juga disediakan tipe berkapasitas tujuh penunpang.
"Versi produksi BMW X1 model 2016 bisa diperkenalkan musim panas ini dan premier resmi akan berlangsung di Frankfurt Motor Show 2015, September mendatang,” sebut sumber di BMW.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment