Tuesday, May 19, 2015

12 Risers Siap Taklukkan Jalur Indramayu-Cirebon

12 Risers Siap Taklukkan Jalur Indramayu-CirebonIndramayu - Jalur Tangerang, Bandung, Indramayu sudah berhasil dilewati oleh 12 risers pertama. Kali ini, mereka akan menaklukkan dan menuntaskan perjalanan terakhir di etape pertama dengan rute Indramayu-Cirebon menggunakan mobil Datsun GO+ Panca.

"Sekarang kita akan langsung ke diler Nissan-Datsun Indramayu, setelah itu makan siang di Cirebon, dan melanjutkan ke tempat telur asin di Brebes," ungkap Road Captain dalam acara Datsun Risers Expedition (DRE) Muhammad Haris Pasaribu di Indramayu, Rabu (20/5/2015).

Rute yang akan dilewati oleh para risers kali ini memang tidak sebanyak rute sebelumnya. Tapi risers masih bisa mengeksplor mobil Datsun GO+ Panca di jalan-jalan yang akan dilalui hingga ke Cirebon. Bahkan, nanti akan sedikit singgah ke Brebes untuk melihat proses pembuatan telur asin khas Brebes.

"Rute kali ini tidak sepadat kemarin, tapi diminta agar tetap bisa bekerjasama," tegas Haris.

Selama 3 hari ini, kondisi para risers dan juga mobil Datsun GO+ Panca yang digunakan masih tetap fit dan siap untuk diajak menjelajah keliling Indonesia.

Nah, mau tahu bagaimana perjalanan para risers di perjalanan ketiga ini? Pantau terus detik oto ya Otolovers!


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment