Tuesday, May 19, 2015

'Naik Mobil Sport Itu Bikin Aku Makin Seksi'

Bogor - Mobil sport memang memiliki kharisma tersendiri. Banyak orang yang menginginkan mobil sport sebagai gacoannya untuk menemani aktivitasnya sehari-hari atau menghabiskan waktu luang.

Salah satu model cantik yang satu ini juga mengaku sangat menyukai mobil-mobil sport atau mobil super. Adalah Diana Putri (20), model yang menyukai mobil sport dan supercar.

"Naik mobil sport itu bikin aku makin seksi," ungkap model asal Jakarta saat berbincang dengan detikOto di acara modifikasi mobil Hot Import Night (HIN) 2015 yang sedang berlangsung di Bogor, Jawa Barat.

Meski belum bisa mengemudikan mobil, Diana sangat menginginkan mobil sport keluaran dari Porsche dan supercar dari pabrikan asal Italia, Lamborghini.

"Pengennya sih punya Porsche sama Lamborghini. Walaupun aku belum bisa nyetir, tapi nanti aku kalau sudah punya pasti akan belajar nyetir," tuturnya sambil melemparkan senyum centilnya.

Meski saat ini belum bisa memiliki kedua mobil tersebut, dara berambut panjang itu percata diri suatu saat ia akan memiliki mobil sport tersebut.

"Ya minimal bisa naik ikut sama teman dulu saja. Walaupun punya teman kan tetap kelihatan keren dan seksi pastinya," tuntasnya.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment