Tuesday, May 19, 2015

Yamaha Siang Ini Luncurkan Motor Baru, V-Ixion Terbaru

Yamaha Siang Ini Luncurkan Motor Baru, V-Ixion TerbaruJakarta - Yamaha dikabarkan siang ini bakal meluncurkan versi terbaru dari motor sport Yamaha New V-Ixion. Yamaha disebut telah melakukan ubahan minor lampu utama, shroud, hingga menambahkan cover mesin.

“Iya. Peluncurannya akan dilakukan siang ini di kawasan Summarecon Serpong, Serpong, Tangerang,” tutur salah seorang sumber di Yamaha saat dihubungi, Rabu (20/5/2015).

Menurutnya ubahan yang dilakukan oleh Yamaha terbilang minor. Meski begitu cukup kentara dibanding versi sebelumnya.

Soalnya, kata dia, ubahan itu dilakukan pada bagian-bagian yang terlihat cukup jelas yakni lampu utama, shroud, hingga penambahan cover mesin. Sudut lampu dibuat semakin tajam, sehingga bentuk lampu menyerupai huruf V, yang sesuai dengan nama V-Ixion.

Begitu pun dengan sudut-sudut pada bagian sirip atau shroud motor. Sedangkan cover mesin selain untuk melindungi mesin, juga dimaksudkan meningkatkan tampilan motor sport tersebut agar lebih terkesan gagah.

Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia menunjukkan, sepanjang kuartal pertama lalu, atau Januari hingga Maret penjualan New V-Ixion mencapai 66.915 unit. Adapun pesaingnya, Honda CB150R Street Fire, hanya 17.674 unit. V-Ixion pun tercatat masih menguasai pasar motor sport nasional.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment