Tuesday, May 19, 2015

Pengujian Crossover Bentley Masuk ke Tahap Akhir

Pengujian Crossover Bentley Masuk ke Tahap AkhirJakarta - Bentley memasuki tahap akhir dalam pengembangan crossover Bentley Bentayga. Crossover itu tertangkap kamera sedang diuji tanpa kamuflase.

Seperti dilansir Worldcarfans, Kamis (20/5/2015), mobil versi produksi yang sebelumnya tampil sebagai konsep EXP 9 F ini memiliki grille depan yang menonjol. Grille itu diapit oleh lampu depan quad yang banyak ditemukan di mobil-mobil Bentley.

Crossover ini juga dilengkapi dengan pelat skid depan, cladding bodi plastik dan roof rail. Perlengkapan yang menarik lainnya ada pada spoiler tailgate-mounted dan sistem dual exhaust.

Sementara di dalam kabinnya, diperkirakan kemewahan tetap hadir pada crossover ini. Bentley Bentayga diprediksi akan dilengkapi dengan instrument cluster digital, wood trim dan aksen metalik.

Model ini juga akan memiliki jok kulit premium. Hadir juga kontrol sentuh sensitif dan beberapa pilihan fitur mewah lainnya.

Jantung pacunya masih dirahasiakan. Tapi, crossover itu diperkirakan akan ditawarkan dengan mesin V8 twin turbo 4.0 liter serta mesin W12 TSI twin turbo 6.0 liter terbaru yang menghasilkan tenaga hingga 600 bhp dengan torsi 900 Nm. Diharapkan juga, varian plug-in hybrid lahir pada 2017.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment