Tuesday, May 19, 2015

Risers Mampir di Sumedang untuk Sumbang Buku

Risers Mampir di Sumedang untuk Sumbang BukuSumedang - Dalam rangkaian perjalanan jelajah Indonesia yang bertajuk Datsun Risers Expedition (DRE), 12 risers etape pertama melakukan bakti sosial dengan membagikan buku bacaan.

Buku bacaan tersebut diberikan kepada Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Bina Kreasi Muda yang berada di Dusun Cijambu, Desa Kadakajaya, Kecematan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

"Mudah-mudahan sumbangan buku dari Datsun ini akan banyak manfaat bagi masyarakat kami," tutur ketua TBM Bina Kreasi Muda Rohman.

Menurut Rohman, minat baca anak-anak di desanya ini sangat tinggi, karena di daerahnya ini sama sekali belum terjamah teknologi tinggi.

"Orang yang punya Facebook juga masih sedikit dan banyak yang belum mengenal internet maka minat baca terhadap buku masih sangat tinggi," ungkapnya.

Rohman berharap, dengan banyaknya orang yang menyumbangkan buku termasuk Datsun bisa memberikan secercah titik terang bagi masyarakat sekitar.

"Saya punya harapan walaupun di desa jangan sampai ada yang putus sekolah," tuturnya.

Sementara itu, Marketing Communication Datsun Indonesia Afif K Akbar menambahkan, semoga buku bacaan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada TBM yang merupakan jaringan dari 1001 buku.

"Terima kasih kepada adik-adik semua dan semoga buku yang kita berikan ini bermanfaat bagi adik-adik semua," tuntasnya.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment