Tuesday, May 19, 2015

Lima Geng Motor Amerika Bentrok, 9 Tewas 18 Luka Parah

Lima Geng Motor Amerika Bentrok, 9 Tewas 18 Luka ParahTexas - Beginilah fanatisme sempit anggota geng motor kepada kelompoknya. Hanya gara-gara salah paham, mereka adu jotos hingga kontak senjata api yang mengakibatkan sembilan nyawa melayang dan 18 orang lainnya luka serius.

Seperti dilaporkan Autoblog dan Daily Mail, Selasa (19/5/2015), peristiwa itu terjadi di Twin Peaks Bar and Grill di Waco, Texas, Amerika Serikat, pukul 12.15 waktu setempat. Kejadian bermula saat lima geng motor yang berbeda bertemu di restoran tersebut.

Kehadiran mereka memang untuk menghadiri suatau acara yang digelar oleh restoran tersebut. Entah apa yang memicu, saat waktu telah beranjak sore, tiba-tiba beberapa orang dari geng motor yang berbeda beradu pandang saat mereka bertemu di kamar kecil.

Namun seorang saksi mengatakan, kercuhan itu sepertinya disengaja oleh salah satu geng motor yang hadir di tempat itu. Geng inilah yang memulai mencari gara-gara dengan memancing emosi anggota geng lain.

Karena merasa tak senang dengan cara memandang kelompok lain, tiba-tiba anggota geng itu mengucapkan kata-kata tak senonoh kepada anggota geng lain. Perang mulut pun tak terhindarkan, dan memicu situasi semakin memanas.

Situasi semakin tak terkendali ketika mereka yang terlibat percekcokan yang berujung adu jotos. Mengetahui kejadian itu, bukannya melerai anggota lainnya dari masing-masing geng justru ikut nimbrung dalam aksi tersebut. Situasi pun kian tak terkendali.
‘
Perkelahian pun meluas. Senjata mulai bicara. Aneka macam senjata tajam, gir, hingga senjata api mereka gunakan. Letusan senjata api terdengar di beberapa sudut restoran tersebut.

Pengunjung restoran pun panik dan histeris. Terlebih saat para anggota geng saling memburu antara satu dengan yang lain diiringi sabetan senjata tajam dan desingan suara peluru. Mereka banyak yang berlindung di balik freezer.


0 comments:

Post a Comment