Tuesday, May 19, 2015

Honda: Interior Honda City yang Terlibat Kecelakaan Dalam Keadaan Baik

Honda: Interior Honda City yang Terlibat Kecelakaan Dalam Keadaan BaikJakarta - Selama ini, banyak dibertiakan bahwa Honda City yang dikendarai Desryanto Aruan mengalami kerusakan parah di bagian interiornya. Hal itu dibantah oleh PT Honda Prospect Motor sebagai agen pemegang merek Honda di Indonesia.

Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan, interior Honda City yang mengalami kecelakaan namun airbag-nya tidak mengembang itu masih dalam kondisi baik. Jadi, rangka bodi tidak berpengaruh akibat kecelakaan meski benturan cukup kuat.

"Interior sendiri tidak sama sekali rusak. Masih dalam keadaan bagus," tegas Jonfis di acara konferensi pers klarifikasi PT HPM terhadap gugatan konsumen di Rumah Makan Raja Rasa, Jakarta, Selasa (19/5/2015).

Memang, Jonfis mengakui bahwa selama ini beredar berita tentang ringseknya interior mobil. Namun, baru hari ini Jonfis menegaskan bahwa interior dalam keadaan baik.

"Selama ini banyak berita beredar yang mengatakan bahwa interior mobil ini rusak parah. Memang selama ini HPM belum mengeluarkan tanggapan terkait interior yang rusak parah itu. Tapi saya pastikan bahwa interior dalam keadaan bagus," tutur Jonfis.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment