Tuesday, May 19, 2015

KTM Super Duke GT, Motor Gede untuk Touring

KTM Super Duke GT, Motor Gede untuk TouringMadrid - Pabrikan motor Austria, KTM, mulai sering tertangkap kamera tengah menguji model terbaru KTM 1290 Super Duke GT. Motor mengalami tampilan yang berbeda di berbagai sudutnya.

KTM 1290 Super Duke GT tertangkap basah tengah melakukan pengujian di arena test motor dekat fasilitas milik KTM di Spanyol.

Dilansir visordwon, Rabu (20/5/2015), motor yang diklaim bakal bertenaga 180 tenaga kuda ini sudah mulai sering terlihat beraksi di jalanan.

Tampilan yang disajikan memang berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya. Karena seperti diketahui bersama motor ini menggunakan platform dari motor naked, 1290 Super Duke R, bersama mesin 1.301 cc V-Twin.

Main frame motor pun mirip dengan 1290 Super Duke R, dengan subframe yang lebih diperkokoh agar bisa menampung bagasi di belakang dan menciptakan ruang yang lebih besar untuk boncenger.

Dari foto juga terlihat seberapa tinggi windshield di bagian motor depan, dengan moncong yang agak merunduk. Setangnya dibuat lebih tinggi agar rider lebih enak nyemplak motor saat dipakai touring.

Komponen motor yang lain seperti roda, rem dan garpu sepertinya masih sama dengan Super Duke R.

Menurut Visordown Super Duke GT bakal menjadi penerus dari 990 SMT, sebuah motor touring dari 990 Supermoto yang sudah tidak diproduksi lagi.

Tertarik memilikinya? Sabar ya Bro, Super Duke GT bakal diperkenalkan 2016 mendatang.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment