Tuesday, May 19, 2015

Datsun Risers Mengintip Fasilitas Diler Datsun di Indramayu

Datsun Risers Mengintip Fasilitas Diler Datsun di IndramayuIndramayu - Tepat pukul 07.45 WIB, 12 risers dalam acara Datsun Risers Expedition (DRE) sowan ke diler Datsun yang berada di Jalan Gatot Subroto, Indramayu. Seperti biasa, mereka berkunjung untuk melihat-lihat apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh diler tersebut.

Salah satu riser di etape pertama Bimo mengatakan, diler Nissan-Datsun yang berada di Indramayu ini cukup luas dan lengkap. Mulai dari display mobil serta pelayanannya karena mencakup hingga ke servis serta sparepart.

"Dilernya sudah lengkap, tapi karena baru dibuka jadi memang masih sepi. Stok mobilnya juga banyak, jadi jangan takut inden buat masyarakat Indramayu," tutur Bimo kepada detikOto di diler Datsun Indramayu, Rabu (20/5/2015).

Diler tersebut tidak hanya melayani dan memamerkan mobil Datsun, akan tetapi mobil Nissan yang juga satu 'kandung' dengan Datsun ikut disertakan. Diler ini akan mengakomodir pelayanan serta servis kendaraan Datsun dan Nissan di wilayah Indramayu.

Di dalam ruang pamernya, ada 3 mobil. Pertama Nissan Juke, Livina dan Datsun GO+ Panca. Ruang servisnya juga bisa menampung cukup banyak mobil dan tertata dengan baik.

Setelah ini, para risers akan berangkat lagi menuju ke Brebes untuk melihat proses pembuatan telur asin.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment