Tuesday, May 19, 2015

Ngojek Gratis di Jakarta Pakai Aplikasi Ini

Ngojek Gratis di Jakarta Pakai Aplikasi IniJakarta - Ojek sering diandalkan warga Jakarta yang sudah tak tahan dengan kemacetan, apalagi kalau bisa gratis menggunakan Grabbike.

Ya memang gratis Otolovers, sampai 31 Mei 2015, berlaku untuk area penjemputan di Kuningan dan Setiabudi, dengan pengantaran ke seluruh Jakarta.

Adalah GrabTaxi, aplikasi transportasi mobile di Asia Tenggara, yang hari ini meluncurkan trial versi beta dari GrabBike, yakni sebuah layanan transportasi motor atau lebih dikenal dengan ojek di Jakarta, disertai penawaran untuk mencoba secara gratis hingga akhir bulan ini.

Kini setiap orang dapat ‘memesan online’ ojek yang aman karena dilengkapi fitur keselamatan seperti pelacakan secara langsung dan perlindungan asuransi, cukup dengan menekan beberapa tombol di ponsel pintar.

Keamanan adalah yang paling penting bagi GrabBike. Para pengguna diyakinkan bahwa GrabBike menganut standar keamanan yang sama dengan GrabTaxi, yang berfokus pada tiga pilar, yaitu Keamanan (Safety), Kepastian (Certainty), dan Kecepatan (Speed).

Layanan terbaru ini beroperasi menggunakan platform yang sama dengan GrabTaxi, menawarkan pengalaman berkendara yang mulus bagi mereka yang mencari pilihan taksi atau ojek, serta mampu memenuhi berbagai kebutuhan transportasi dalam satu aplikasi.

GrabBike juga menjadi pilihan yang cepat sekaligus aman bagi warga perkotaan yang selalu diburu waktu, termasuk dalam menembus kepadatan lalu lintas yang sangat terkenal di Jakarta.


0 comments:

Post a Comment