Tuesday, May 19, 2015

Komunitas Agya Wilayah Bogor-Depok Resmi Berdiri

Komunitas Agya Wilayah Bogor-Depok Resmi BerdiriBogor, - Pada 10 Mei 2015 kemarin di Campas Outbond, Sentul, Bogor, Toyota Agya Club (TAC) telah meresmikan Chapter Bogor-Depok (Bordep).

Acara yang dihadiri oleh para undangan perwakilan dari TAC Chapter tetangga, antara lain Bekasi, Karawang, Tangerang, dan Jakarta ini mengusung konsep outdoor di area yang memang cocok untuk refreshing karena jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

"Tujuan dari pembentukan chapter Bogor-Depok sendiri yakni memberikan wadah bagi pengguna mobil toyota Agya di wilayah Bogor-Depok. Untuk dapat saling berinteraksi satu sama lain serta diharapkan dapat memperluas dan mempererat tali persaudaraan sesama warga Bogor-Depok melalui kegiatan-kegiatan positif yang bertemakan otomotif," ujar Ketua TAC Chapter Bogor-Depok, Yushea Yahya.

Dengan diresmikannya Chapter Bogor Depok, maka TAC yang didirikan sejak 12 Januari 2014 ini telah memiliki chapter resmi sebanyak 19 chapter di seluruh Indonesia, dengan jumlah anggota lebih dari 400.

Acara dihadiri oleh 50'an peserta ini diisi dengan berbagai kegiatan yang tujuannya untuk menambah erat kekeluargaan antar anggota TAC, antara lain live music, organ tunggal (karaoke), dan tentunya games outbond. Tak ketinggalan, tiup lilin dan penandatanganan piagam peresmian TAC Chapter Bogor Depok oleh Pengurus Pusat TAC.

Di saat yang sama juga dibuka pendaftaran member baru bagi pemilik mobil Toyota Agya yang ingin bergabung dengan TAC yang memang berada resmi di bawah naungan Toyota Astra.

"Semoga TAC chapter Bordep semakin besar, kompak, solid, membernya semakin banyak dan persaudaraan sesama member tetap terjaga," ujar Ahmad Kurniawan, Humas TAC Pusat, yang juga turut berpartisipasi memeriahkan acara.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment