Thursday, June 25, 2015

Dari 15.000 Gamers Nissan Sudah Pilih 20 Calon Pebalap GTA

Dari 15.000 Gamers Nissan Sudah Pilih 20 Calon Pebalap GTAJakarta - Nissan Motor Indonesia saat ini tengah menggelar GT Academy. Lomba gamers ini sudah memulai tahap akhir dan hasilnya 20 finalis dari Indonesia sudah terpilih.

Menurut GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin, lomba GTA Nissan ini sudah diikuti oleh 15.000 gamers.

“Kita sudah memilih 20 peserta, kemudian akan kita bawa ke final 2 minggu lagi untuk kita pilih 6 calon pebalap ke Silverstone (Inggris) mereka akan mewakili Indonesia,” ujarnya.

Dari ribuan orang yang sudah mengikuti GT Academy, hanya dipilih 20 orang pemenang baik dari Nissan GT Academy Live event dan Nissan GT Academy online competitions.

20 orang ini akan berkompetisi pada tahap Nasional Final yang digelar pada 30 Juni sampai 1 Juli di Sirkuit Internasional Sentul.

Setelah itu, akan disaring lagi hingga mendapatkan enam pemenang dari Nissan GT Academy Indonesia yang akan melaju ke GT Academy International Race Camp di Silverstone, Inggris. Mereka akan bersaing dengan kontestan dari negara lain untuk memperebutkan gelar juara GT Academy International Racer dan menjadi pebalap profesional Nissan berikutnya. Jangan lupa untuk kunjungi www.nissangtacademy.co.id



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment