Thursday, June 25, 2015

Jelang Lebaran, Nissan Mulai Sibuk

Jelang Lebaran, Nissan Mulai SibukJakarta - Musim Lebaran saatnya divisi layanan purna jual pabrikan mobil untuk sibuk berat. Tahun ini Nissan juga menggelar layanan khusus “Mudiknya Nanti, Servisnya Dari Sekarang” di seluruh dealer Nissan-Datsun di Indonesia.

“Akan ada terjadi pergerakan kendaraan selama beberapa hari, kita ada beberapa program menjelang libur lebaran kita sudah siapkan diskon untuk maintenance kendaraan. Ramadan sudah menjadi tradisi after sales,” ujar Wakil Presiden Nissan Motor Indonesia Teddy Irawan di Jakarta.

Melalui program ‘Mudiknya Nanti Servisnya Dari Sekarang’, para pemilik kendaraan Nissan Datsun akan mendapatkan free check-up dan diskon spare parts untuk mempersiapkan kendaraannya dalam perjalanan mudik tahun ini. Program ini dilaksanakan pada 1-30 Juni 2015.

Pada periode ini, pemilik kendaraan Nissan-Datsun dengan penggunaan lebih dari 100.000 km akan mendapatkan diskon 25%, sedangkan pemakaian di bawah 100.000 akan memperoleh diskon 15%.

Tidak hanya itu, NMI juga memberikan diskon 10% kepada setiap pemilik kendaraan Nissan-Datsun tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer.

Diskon tersebut berlaku untuk untuk pembelian spare parts (maintenance parts) khusus bagi yang melakukan perawatan berkala (periodical maintenance service).

“Pada saat lebaran kita akan punya bbrpa titik kita akan standby, 11 rest poin, 11 mobil servis, 8 mobile siaga, 8 unit Datsun Nissan ERA 24, dan 38 bengkel siaga yang terdiri dari 20 bengkel siaga dan 18 bengkel siaga plus. Secara keseluruhan tahun ini kita berharap bisa melayani pelanggan, jadi titik-titik rest point bagus yang direkomendasikan pelanggan akan kita pertahankan,” ujar Teddy.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment