Thursday, June 25, 2015

BMW Andalkan Dua Pameran Otomotif di Tahun Ini

BMW Andalkan Dua Pameran Otomotif di Tahun IniJakarta - Bulan Agustus nanti, dua pameran otomotif akbar yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal digelar. Kedua pameran itu diharapkan menjadi pemantik bangkitnya penjualan mobil tahun ini.

Vice President Sales BMW Group Indonesia (BGI), Jentri Izhar mengatakan, awal tahun 2015 ini menjadi tantangan bagi BMW dengan capaian penjualan mobil yang rendah akibat lemahnya perekonomian Indonesia. Kini, Jentri mulai melihat pertanda baik.

"Kita lihat memang pasar otomotif Indonesia di awal tahun turun, BMW juga kena dampaknya. Tapi ekonomi semakin membaik, industri ada tanda-tanda membaik, para pengusaha lebih optimis. Mungkin dengan dikucurkan dana pemerintah, ekonomi mulai bergerak," kata Jentri setelah acara peluncuran all new BMW X5 M dan all new BMW X6 M di Jakarta.

Di semester dua nanti, tepatnya di bulan Agustus, Jentri melihat kesempatan dengan bergulirnya dua pameran otomotif besar. Dia juga berharap besar pada dua acara itu.

"Di semester kedua ada dua pameran otomotif akbar. Itu yang jadi pemicu masyarakat untuk membeli mobil. Harapan kami sangat besar di event otomotif seperti itu," ucapnya.

Nantinya, BMW juga akan memberikan gebrakan baru di pameran itu. Model baru akan diluncurkan BMW di bulan Agustus nanti. Sayangnya, Jentri tak mau menyebut model apa.

"BMW juga akan meluncurkan model baru yang enggak akan kalah menariknya," ujar Jentri.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment