Thursday, June 25, 2015

Ini Banderol BMW X5 M dan X6 M Terbaru

Ini Banderol BMW X5 M dan X6 M TerbaruJakarta - BMW Group Indonesia (BGI) resmi meluncurkan dua SUV terbarunya, X5 M dan X6 M terbaru. Kedua model terbaru ini sudah tersedia di diler resmi BMW mulai Juni 2015.

Presdir BGI, Karen Lim mengatakan, pihaknya siap menorehkan kisah baru dengan meluncurkan all new BMW X5 M dan all new BMW X6 M. BMW ingin menghadirkan mobil sporty, dengan desain yang emosional.

"Dengan diluncurkannya dua model baru ini, BMW Indonesia siap untuk menuliskan kisah sukses berikutnya, sebagai langkah yang signifikan dalam menghadirkan kendaraan sporty, desain kendaraan BMW M yang emosional, serta efisiensi bahan bakar yang luar biasa," kata Karen Lim.

All new BMW X5 M dijual dengan harga Rp 3,149 miliar off the road. Sedangkan all new BMW X6 M ditawarkan dengan harga Rp 3,249 miliar off the road.

Keduanya sudah dilengkapi dengan BMW Service Inclusive. Hal itu mencakup perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km (tergantung mana yang lebih dulu), serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment