Thursday, June 25, 2015

Hampir Mirip, BMW Percaya X5 M dan X6 M Punya Penggemar Masing-masing

Hampir Mirip, BMW Percaya X5 M dan X6 M Punya Penggemar Masing-masingJakarta - BMW Group Indonesia (BGI) mulai menjual dua jagoan barunya di seri X yakni all new BMW X5 M dan all new BMW X6 M. Keduanya memiliki karakteristik yang mirip, hanya tampilan yang berbeda.

BMW menyebut X5 M sebagai Sport Activity Vehicle (SAV). Sementara X6 M sebagai Sport Activity Coupe (SAC). Kedua SUV ini tampil dengan performa khas BMW M.

Meski hanya berbeda di gaya eksteriornya, BMW percaya bahwa keduanya bakal memiliki penggemarnya masing-masing. Hal itu ditegaskan oleh Vice President Sales BGI, Jentri Izhar.

"Tergantung selera. Mungkin kalau dia punya anak umur belasan tahun lebih ke X5 M. Karena bagasinya lebih besar. Kalau single mungkin lebih ke X6 M," ucap Jentri usai peluncuran X5 M dan X6 M di Jakarta, Kamis (25/6/2015) malam.

Foto: 2 SUV BMW Mengaspal

Ditemui di kesempatan yang sama, Product Planning Manager BGI, Dennis Kadaruskan juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, selera konsumen tentu berbeda-beda jika melihat dari sisi eksteriornya.

"Ada yang suka desain X6 M, ada yang suka X5 M, tergantung. Selain itu kalau X5 M kan pakai panorama roof, X6 M sunroof. X6 M kan coupe jadi engga bisa pakai panorama roof," jelas Dennis.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment