Thursday, June 25, 2015

Punya 3 Anak yang 'Rusuh' Darius Sinatrya-Donna Agnesia Pilih Mobil MPV

Punya 3 Anak yang Jakarta - Pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sudah memiliki 3 anak yang menggemaskan. Membawa mereka jalan-jalan pastinya pekerjaan yang melelahkan namun menyenangkan, apalagi si kecil suka bikin ‘rusuh’. Karenanya mereka harus memilih mobil yang tepat.

“Livina adalah mobil MPV yang sangat nyaman untuk keluarga apalagi kita punya 3 anak yang ‘rusuh’. Dengan aspek kenyamanan di Livina ayo kita kerja sama dengan Nissan untuk mengajak keluarga bahagia menggunakan Nissan,” ujar Darius sambil tersenyum.

Keluarga ini memang sudah ditunjuk sebagai brand ambassador mobil Livina oleh Nissan. Dalam beberapa waktu ke depan mereka akan terus mempromosikan Livina sebagai mobil keluarga. Salah satunya lewat situs http://www.1001ceritakeluargalivina.com/.

Pengguna mobil Livina diminta untuk berbagi cerita keluarga lewat video. “Ini mungkin sebagai bentuk apresiasi dari Livina kepada keluarga bahagia. Livina kan sudah 8 tahun di Indonesia. Jadi mau bapaknya, ibunya, anaknya happy pakai Livina,” ujarnya.

Program terbaru Nissan ini akan berlangsung dari 1 Juli â€Â" 15 September 2015. Hadiahnya cukup menarik yakni mobil Nissan Grand Livina dan uang belanja selama satu tahun.

GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin menambahkan Nissan memilih keluarga Darius dan Donna karena mereka termasuk sosok yang terkenal dan bisa menaikkan image Livina.

"Mereka juga bersih dari gosip, keluarga dinamis, mereka juga kan pecinta sepakbola, Darius kan termasuk anggota fans kehormatan Barcelona juga. Jadi mereka itu sangat positif dan identik dengan Livina," ujarnya.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment