Thursday, June 25, 2015

Jualan Sedikit, Kawasaki Tetap Produksi Athlete Pro

 Jualan Sedikit, Kawasaki Tetap Produksi Athlete ProJakarta - Belum lama Kawasaki mengubah tampang dan menawarkan tampilan baru pada line up motornya. Salah satunya adalah model underbone mereka Athlete menjadi Athlete Pro. Nyatanya meski tampang yang lebih segar, Athlete Pro masih belum mencapai penjualan terbaik mereka.

Namun meski keadaannya seperti tersebut, Kawasaki berkomitmen akan terus memproduksinya di Indonesia.

"Iya kita kan baru memperkenalkan Athlete Pro. Penjualannya sedikit tidak terlalu banyak 150 unitan setiap bulannya," ujar Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT KMI Michael Chandra Tanadhi, di Jakarta.

Tapi apa yang membuat Kawasaki tetap kekeuh mempertahankan segmen bebek di Indonesia? "Tidak masalah (tetap memproduksi), Athlete merupakan salah satu produk yang sudah ada lama di Indonesia. Sejak 2008 sudah diproduksi di Indonesia. Kenapa tidak kita terus perkenalkan di Indonesia, dan kita produksi sesuai dengan pemesanan," ucap Michael.

Namun sebagai catatan, alasan lain Kawasaki tetap memproduksi dan mempertahankan Athlete di Indonesia, karena Athlete juga menjadi model yang kerap diekspor ke luar negeri.

"Selain itu Athlete Pro sudah kita ekspor ke Filipina. Setiap bulannya kami mengekspor 500 unit," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment