Thursday, June 25, 2015

QX80 Jadi Titik Balik Infiniti Indonesia

 QX80 Jadi Titik Balik Infiniti Indonesia Jakarta - Dibanding merek-merek mobil mewah lainnya di Indonesia, penjualan Infiniti cenderung melempem. Karena itu Infiniti akan mengubah strategi mereka. Selama ini strategi mereka adalah memperbanyak mobil sedan/coupe.

Sekarang, Infiniti berjanji akan memperbanyak model Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV). Dan produk yang merupakan salah satu bagian dari strategi itu adalah SUV bongsor QX80.

“QX80 diharapkan jadi titik balik Infiniti di Indonesia. Seperti Pak Steve (Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Steve Ardianto-red) bilang, Infiniti akan kita perbaharui,” ujar GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin.

Budi optimistis produk SUV berukuran besar seperti QX80 akan lebih mengena untuk konsumen high end ketimbang SUV medium. “Pasti ada yang minat, karena itu sudah masalah prestise, kalau SUV medium itu biasanya orang kaya baru,” ujarnya.

Steve Ardianto menuturkan sebelumnya, mobil ini akan dirilis tahun ini bersama dengan X-Trail hybrid.

Model QX80 menurutnya adalah model yang unik."Saya yakin akan bisa sukses karena produknya menawarkan sesuatu yang lain dari yang lain," ujarnya.

Kapan akan meluncurkan kedua mobil ini. "Tunggu saja, coming soon," ujarnya




0 comments:

Post a Comment