Thursday, June 25, 2015

Dua SUV Terbaru dari BMW Resmi Mengaspal

Dua SUV Terbaru dari BMW Resmi MengaspalJakarta - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan all new BMW X5M dan all new BMW X6M. Hadirnya dua model terbaru ini, BMW M kini mendominasi segmen kendaraan performa tinggi Sport Activity Vehicle (SAV) dan Sport Activity Coupe (SAC).

Generasi sebelumnya dari kedua model ini hadir di tahun 2009 dan merupakan pertama kalinya karakter performa tinffi BMW M dikombinasikan ke dalam all-wheel-drive BMW X. Hasilnya menjadi sebuah dinamika teratas di kelasnya.

"All-new BMW X5M dan BMW X6M menggabungkan fitur khas ragam kendaraan BMW Z yang sukses baik dalam hal eksklusifitas, ketahanan, kelincahan, kelincahan maupun kegunaan sehari-hari dengan komitmen terhadap performa tinggi yang mendefinisikan sebuah kendaraan BMW M," kata Presdir BMW Group Indonesia (BGI), Karen Lim.

Dinamika berkendara yang luar biasa dari all new BMW X5M dan BMW X6M terlihat melalui desain khas BMW M pada kedua model ini. Keduanya hadir dengan kinerja mesin dan potensi dinamis yang sama.

Ini terlihat dari kesamaan desain bagian depan dengan asupan udara yang besar. Namun, karakter individual masing-masing kendaraan kendaraan tetap berbeda dan terlihat jelas pada pandangan pertama.

All new BMW X5M hadir dengan potensi tenaga berlimpah khas kendaraan BMW M. Selain itu, model ini juga tetap menawarkan fleksibilitas kendaraan BMW X5.

Sementara all new BMW X6M merupakan perpaduan antara desain kendaraan coupe yang atletis dan DNA motor sport khas kendaraan BMW M. Gabungan teknologi kendaraan sport yang ekspresif dengan desain BMW X coupe yang emosional merepresentasikans ebuah kendaraan Sport Activity Coupe dengan desain elegan dan dinamis.



(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment