Wednesday, August 26, 2015

Dua Model Modifikasi Daihatsu akan Diproduksi Massal?

Dua Model Modifikasi Daihatsu akan Diproduksi Massal?Tangerang - Kedua mobil modifikasi Daihatsu, Terios Limited Edition dan Ayla Special Edition menjadi barang buruan di GIIAS 20015.. Mungkin tidak ya, kedua model modifikasi ini akan masuk dalam jalur produksi massal?

"Dari tim marketing kan ada target. Kalau ini bagus, ini mungkin saja akan menjadi versi tertinggi dari model tersebut," kata Perencanaan Produk PT Astra Daihatsu Motor, Dendy Triyanto, di GIIAS 2015.

Lalu tidak menjadi produk limited Edition dan Special Edition lagi dong? "Untuk dibuat produksi massal, akan kita lakukan studi. Kita masih melihat pasar terlebih dahulu. Tapi tidak menutup kemungkinan akan memproduksinya," katanya.

"Ya karena ini kan permintaan masyarakat. Berapa banyaknya yang akan diproduksi? Belum tahu juga mas, karena kan kita melihat pasar dulu," tambahnya.

Untuk Terios, Daihatsu memodifikasi dengan perubahan di interior dan eksterior. Eksterior Terios Limited Edition semakin gagah dengan body stripping sticker dan black polish alloy wheel.

Di bagian interior, Terios Limited Edition semakin sporty dengan tambahan carbon ornament pada dashboard, leather wrap steering, leather shift knob, leather door trim, dan leather seat pada semua baris. Dengan paduan warna icy white pada body color, Terios modifikasi hadir dengan emblem Limited Edition pada bagian belakang sehingga menambah kesan eksklusif bagi para penggunanya. Terios Limited Edition ini khusus disediakan bagi sahabat petualang dengan harga Rp 239,3 juta untuk tipe manual dan Rp 253,2 juta untuk tipe automatic.

Ayla Special Edition hadir dengan konsep Colorful & Sporty Compact Car. Dua unit mobil yang menjadi sahabat baru keluarga Indonesia ini menarik perhatian pengunjung GIIAS 2015 dengan warna yang sangat menarik, yaitu kuning dan oranye.

Ayla Special Edition hadir dengan tambahan body sticker dan aero kit yang memberi kesan sporty. Penambahan black polish alloy wheel juga semakin menampilkan kesan gagah pada mobil kompak yang mudah dikendarai dan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

Daihatsu Rilis Ayla Edisi Terbatas
Mobil yang dilengkapi dengan side impact beam dan dual SRS airbag ini dapat dibawa pulang dengan harga Rp 122,950 juta untuk tipe manual dan Rp 132 juta untuk tipe automatic.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment