Wednesday, August 26, 2015

Mazda2 Limited Edition di GIIAS Hanya 200 Unit

Mazda2 Limited Edition di GIIAS Hanya 200 UnitTangerang - PT Mazda Motor Indonesia menawarkan hatchback All New Mazda2 versi edisi terbatas di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Mobil yang hanya dibuat 200 unit itu ditawarkan dengan banderol Rp 272 juta on the road.

"Edisi ini cukup banyak yang meminati terutama pasangan muda atau anak-anak muda, tapi untuk jumlah pemesanannya mohon maaf saya tidak bisa menyampaikannya," tutur salah seorang staf penjualan di booth Mazda di ajang pameran GIIAS 2015, ICE-Serpong, Tangerang, Rabu (26/8/2015).

Pernyataan petugas itu bukanlah isapan jempol semata. Saat detikOto memperhatikan suasana di sekitar mobil itu, pasangan muda silih berganti mengamati detil-detil mobil. Bahkan tak sedikit diantaranya yang mencoba masuk kabin mencoba kenyamanan jok serta di bagian kemudi.

"Ubahannya kecil tapi cukup terasa. Mulai dari antena sharkfin, sampe body kit," kata Agustiar yang tengah bertandang ke arena GIIAS bersama istrinya, Monik.

Sementara itu, Parts and Accessories Manager PT MMI, Iwan Majjalekka menyebut, selain penambahan aero kit, side dan under skirt, All New Mazda2 Limited Edition itu juga mendapatkan lapisan jok kulit baru. All New Mazda 2 Limited Edition juga memiliki rear under garnish.

"Jadi ubahanya di aerokit, side dan under skirt, stripe sticker, antena sharkfin, serta jok dengan lapisan lembaran kulit baru," kata dia.

Ada 200 unit yang ditawarkan oleh MMI, dalam dua varian warna, yakni putih dan merah. Masing-masing dibuat 100 unit. Tampilan mobil semakin pas dengan penggunaan pelek yang dilapis kelir hitam.


0 comments:

Post a Comment