Wednesday, August 26, 2015

Dua Modifikasi Daihatsu Kemahalan? Ini Jawaban Daihatsu

Dua Modifikasi Daihatsu Kemahalan? Ini Jawaban DaihatsuJakarta - Coba tampil berbeda dibandingkan pameran otomotif tahun lalu, dua model modifikasi Daihatsu dijual ke konsumen setianya. Tapi pantas tidak ya harga yang ditawarkan Daihatsu, untuk kedua model Ayla dan Terios tersebut?

Perencanaan Produk PT Astra Daihatsu Motor, Dendy Triyanto, di GIIAS 2015, mengatakan harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan situasi pasar.

"Kalau mahal? Ini masih kompetitif, untuk bayangkan saja jika Terios dengan semua full leather. Harga segitu masih oke, selain itu untuk mengganti warna kan juga butuh biaya," ujar Dendy.

Lalu bisa tidak Terios Standar berubah menjadi Limited Edition?

"Untuk model standar menjadi Limited Edition saya bisa pastikan ini tidak bisa. Tapi kalau spare part sama saja dengan model yang lainnya. Begitu juga warna yang ditawarkan, model standar tidak bisa diubah menjadi warna kuning dan orange," tambahnya.

Beda harga kedua model ini, Terios Limited Edition mencapai Rp 8-9 juta, untuk versi manual Rp 239,3 juta, dan otomatis Rp 253,2 juta.

Sedangkan untuk Ayla Special Edition manual Rp 122 juta, dan otomatis Rp 132 juta. Atau hanya memiliki selisih sekitar Rp 6-7 juta.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment