Wednesday, August 26, 2015

Yuk Kenalan dengan Porsche 911 GT3 RS

Yuk Kenalan dengan Porsche 911 GT3 RSTangerang - PT Eurokars Artha Utama resmi meluncurkan Porsche 911 GT3 RS di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Mobil itu memiliki spesifikasi balap namun tetap bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

"911 GT3 RS memiliki tenaga yang powerfull. Ini memiliki mesin balap dengan mesin bertenaga 500 daya kuda dengan desain ikonik 911," ucap Managing Director PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi di booth Porsche di ICE, BSD, Tangerang, Rabu (26/8/2015).

Mobil ini dilengkapi dengan teknologi motorsport yang maksimal sehingga mobil ini akan tetap nyaman digunakan sehari-hari. Pengembangan modifikasi dilakukan dalam sistem berkendara, aerodinamis dan meringankan berat mobil sehingga dapat menghasilkan performa yang lebih baik daripada 911 GT3 sebelumnya.

"Dengan waktu 7 menit dan 20 detik, mobil 911 GT3 RS dapat mengalahkan rekor dari Carrera GT di North Loop of Nurnburgring. Hal inilah yang kemudian menjadikan 911 GT3 RS sebagai benchmark baru di kelasnya," kata Choi.

Mobil ini mengusung mesin berkapasitas 2.996cc. Tenaganya mencapai 500 daya kuda yang disalurkan melalui transmisi Porsche Doppelkupplungsgetrieble (PDK).

PT Eurokars Artha Utama memiliki paket pilihan berupa warna eksterior Lava Orange, interior kulit berwarna hitam dan lava orange, LED main headlight termasuk Porsche Dynami Light System (PDLS) serta Porsche Ceramic Composite Brake.

Tak hanya itu, ada juga paket opsi seperti sport chrono package termasuk Porsche Track Precision App, lifting system front axle, floor mats, automatically dimming mirrors with integrated rain sensor, six disc CD/DVD autocharger, audio system CDR plus, mobile phone preparation, door entry guards in carbon illuminated, fuel tank cap in aluminium, pedals dan footrest aluminium serta safety rollcage dalam lava orange.


0 comments:

Post a Comment