Wednesday, August 26, 2015

'Masyarakat Indonesia Butuh Mobil SUV'

Tangerang - Baru beberapa bulan merilis HR-V, Honda bergerak lagi dengan BR-V. Bagi Honda, ini saat yang tepat untuk mobil SUV karena, pasarnya terus tumbuh.

“Karena melalui survei kita, konsumen Indonesia butuh SUV, karena kontur alam, kondisi jalanan, sehingga mereka ingin produk yang tangguh,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di arena GIIAS, ICE, BSD, Tangerang.

“Masyarakat Indonesia kita tahu 7 seater tidak bisa dihindari karena keluarganya banyak, dan kita tahu juga SUV rata-ra 5 seater, makanya kita kombinasikan SUV dan MPV suapaya dapat SUV 7 seater sejati, jadi memberikan ketangguhan dan utilitas 7 seater,” tambahnya.

Melihat pasar, pertumbuhan SUV sudah jauh meninggalkan Low MPV, meski volumenya masih lebih tinggi Low MPV. Segmen Medium SUV sudah tumbuh 544 persen, SUV 109 persen dan low SUV 81 persen. “Total rata-rata pertumbuhan SUV 119 persen, sementara MPV 72 persen city car 96 persen,” ujar Jonfis.

Honda BR-V disiapkan bagi konsumen yang mengingkan sebuah mobil yang tangguh dan memiliki utilitas seperti kursi untuk 7 penumpang.

“Mereka adalah orang yang dewasa, mapan, dan aktif, serta penuh perhitungan, mereka selalu membaca value for money dalam membeli kendaraan dan terakhir mereka adalah keluarga,” ujarnya.





(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment