Wednesday, August 26, 2015

Kotak Pandora Ini Bikin Audio Mobil Jadi Serasa di Konser

Kotak Pandora Ini Bikin Audio Mobil Jadi Serasa di KonserTangerang - Kotak Pandora biasanya dikaitkan dengan sesuatu yang menakutkan, tetapi Kotak Pandora dari Venom Audio ini bisa membuat audio mobil jadi lebih menyenangkan di telinga.

Venom Audio TM, perusahaan yang bergerak di bidang audio itu memfokuskan pada pameran di GIIAS 2015 dan meluncurkan produk barunya Pandora VPR4.4 Proccesor.

Menurut Silvia, selaku Marketing Support Vendom, Pandora VPR 4.4 ini dapat membawa pengemudi ke era yang lebih digital dan kita akan serasa menyaksikan live concert.

“Pandora ini membuat kita lebih ke era digital, kita tidak perlu mengganti speaker standar, speaker asli bawaaan mobil, kita tinggal tambahin Pandora ini, sehingga membuat suara yang ada tersebut, seperti kita nonton live concert, vocalnya di tengah, bass nya di kanan, gitarnya dikiri, bener-bener kita kayak di home teather, kalo dulu kita ingin dapatkan suara seperti ini, orang tuh harus bayar Rp 50-60 juta untuk mendapatkan kualitas suara seperti ini” ujarnya saat di temui di booth Venom, Hall 1X, ICE BSD City, Bumi Indah Serpong Damai, Tanggerang Selatan.

Menurutnya, dengan adanya Pandora VPR 4.4 ini, pemilik mobil tidak perlu khawatir akan merusak garansi mobil karena kotak Pandora ini sudah mengusung sistem plug and play, jadi bisa dikoneksikan dengan mobil-mobil umum di pasaran, mulai dari Toyota, Nissan, Mitsubishi atau Honda.

Vendom Pandora VPR 4.4 ini ditujukan khusus bagi para eksekutif muda yang sibuk dan tidak punya waktu untuk meng-uprade audio mobilnya.

"Bagi eksekutif muda yang suka mendengar suara bagus di mobilnya, tetapi tidak punya waktu untuk menguprade audio di mobilnya, Pandora ini solusinya. Kita bisa mengubah lagu, dari hape dengan fitur Wifi nya, connect dengan Wifi Pandora, suaranya juga lebih bagus dibanding memakai bluetooth,” tambahnya.


0 comments:

Post a Comment