Wednesday, August 26, 2015

Dua Mobil Baru Porsche Tersedia Kuartal Pertama 2016

Dua Mobil Baru Porsche Tersedia Kuartal Pertama 2016Jakarta - PT Eurokars Artha Utama resmi meluncurkan dua mobil baru yaitu Porsche 911 GT3 RS dan Cayman GT4 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Namun, kedua mobil itu baru tersedia pada tahun depan.

Hal itu dikatakan oleh Managing Director PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi. Menurutnya, kuartal pertama tahun depan, konsumennya baru bisa mendapatkan kedua mobil ini.

"TErsedia paling cepat kuartal pertama tahun 2016," ujarnya di booth Porsche di GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang.

Sayangnya, soal harga Choi tidak mau menyebut. Alasannya masih sama yaitu bahwa harga mobil Porsche sesuai dengan paket pilihan pelanggan.

"Karena banyak range. Harga sesuai dengan paket pesanan konsumen. Jadi, konsumen bisa menanyakan harga ke tenaga penjual kami sesuai dengan paket yang dipilihnya," katanya.

Public and Media Relation Manager PT Eurokars Artha Utama, Salman Farouk Al Hakim mengatakan, mulai sekarang pihaknya sudah menerima pemesanan dua mobil ini. Namun, Salman tak mau menyebut berapa banyak mobil yang sudah dipesan.

"Konsumen banyak yang tertarik. Tapi mereka menunggu acara test drive nanti. Kita belum tahu seberapa banyak tapi kayaknya masih hot prospect. Karena ujung-ujungnya mereka mau test drive dulu," ujar Salman.