Wednesday, August 26, 2015

Isuzu MU-X Tampil Makin Gagah dan Mewah di GIIAS

Isuzu MU-X Tampil Makin Gagah dan Mewah di GIIASTangerang - Semua pabrikan otomotif roda empat sangat memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Salah satunya adalah PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) yang menampilkan hasil modifikasi SUV Isuzu MU-X.

MU-X yang hadir di booth Isuzu di GIIAS 2015 ini tampil makin gagah. Dengan tongkrongan pelek besar dan interior berbalut kulit, Isuzu berhasil membetot perhatian pengunjung.

Pantauan detikOto di booth Isuzu, mulai banyak pengunjung GIIAS 2015 yang bertanya-tanya kepada tenaga penjualnya. detikOto pun ikut bertanya kepada salah satu tenaga penjual bernama Beby.

Menurutnya, MU-X ini hadir dengan beberapa paket upgrade di bagian interior maupun eksterior. Setidaknya ada 8 paket tambahan pada MU-X ini.

Pertama adalah body wrapping graphic berwarna oranye dengan logo MU-X. Lalu ada pelek khusus dengan ukuran 22 inci berwarna hitam yang membuat SUV ini tampil makin gagah.

Kemudian, grille depan dan spion samping hadir dengan cat Black Out. Kaca filmnya pun dibuat lebih gelap hingga lebih dari 80 persen. Di bagian atapnya ada sebuah roof rack cross bar Gladiator PT-54704B berkapasitas 540L.

Sementara di bagian interiornya, mobil ini tampil makin mewah. Sebab, Isuzu menyematkan jok kulit berwarna oranye. Door trimnya pun dibalut kulit dengan paduan warna oranye-hitam.

Menurut Beby, Isuzu MU-X yang tampil gagah di GIIAS 2015 ini dibanderol Rp 517,3 jutaan. Bagi pemilik MU-X standar pun bisa meng-upgrade mobilnya menjadi seperti ini, namun dengan biaya tambahan tentunya.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment