Wednesday, August 26, 2015

Komunitas Pajero Sambangi GIIAS 2015

Komunitas Pajero Sambangi GIIAS 2015Tangerang - Para pengguna mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam komunitas Pajero Indonesia One (PI1) bertandang ke booth Mitsubishi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Mereka mengaku tak hanya bangga terhadap Mitsubishi yang ikut serta mendongkrak pasar otomotif Tanah Air, tetapi juga merasa bagian dari keluarga besar merek berlabang tiga kepin berlian tersebut.

“Kehadiran kami memang sudah direncanakan sebelumnya, karena kami bangga Mitsubishi atau PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) hadir di ajang pameran di tengah situasi ekonomi nasional yang melambat. Artinya, Mitsubishi atau KTB tetap berkibar di situasi yang terbilang kurang bersahabat ini,” tutur Ketua PI1, Wahyu Hariadi saat ditemui di arena GIIAS 2015, ICE-Serpong, Tangerang.

Menurut, sebagai pengguna mobil Mitsubishi para anggota komunitas juga terketuk kebanggaannya ketika KTB menyajikan model-model baru di pameran tersebut.

Sebagai bagian dari merek itu, mereka tak sekadar bangga terhadap mobil yang mereka gunakan saja, tetapi juga bangga terhadap semua mobil besutan merek tersebut.

“Kebanggaan, karena kualitas brand ini terbukti. Sebagai pengguna kami tentu tak salah jika mengakuinya dengan cara seperti yang kami lakukan. Gathering, beranjangsana ke Mitsubishi, menggunakan atribut-atribut Mitsubishi misalnya,” papar Wahyu.

Sementara itu, Head of MMC Public Relations Section PT KTB Jerry Amran berharap aktivitas seperti itu bisa terus terjalin. Soalnya, kata dia, anggota komunitas merupakan bagian dari keluarga besar Mitsubishi.

Pengembangan dan penguatan brand Mitsubishi juga tak lepas dari kegiatan dan kiprah mereka. “Oleh karena itu setiap kegiatan postif dari mereka, kami mendukungnya. Mereka adalah bagian dari keluarga Mitsubishi,” ucapnya.

Saat ini komunitas Pajero Indonesia One tersebar di lima area yakni Bukit Barisan (Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Riau), Diponegoro (Jawa Tengah, Solo Semarang, dan Yogyakarta), Siliwangi (Jawa Barat), Brawijaya (Surabaya) dan Jayakarta (Jabodetabek). “Anggota kami sudah ribuan, dan animo pemilik untuk bergabung terus meningkat," ujarnya.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment