Wednesday, August 26, 2015

Dengan Hilux, Toyota Harap Persepsi Publik Indonesia Soal Pikap Berubah

Dengan Hilux, Toyota Harap Persepsi Publik Indonesia Soal Pikap BerubahTangerang - Toyota mengklaim All New Hilux menjadi pikap berkemampuan offroad dengan kenyamanan maksimal. Dengan lahirnya All New Hilux ini, Toyota berharap agar persepsi masyarakat tentang pikap offroad berbeda.

Sebab, kebanyakan mobil offroad terbilang tangguh melahap semua medan, namun mengorbankan kenyamanan. Tapi Toyota telah mengombinasikan keduanya.

"Yang pasti Toyota memikirkan ketangguhan kendaraan dan kenyamanan penumpang. Kalau lihat pemakai double cabin 4x4 kan banyak di level manajerial perusahaan tambang, perusahaan perkebunan. Nah, tentunya kelas ini harus dapat kenyaman," kata Direktur Pemasaran TAM, Rahmat Samulo.

Menurutnya, Toyota telah mengedepankan kenyamanan dengan meningkatkan performa suspensinya. Tak hanya suspensi, kekedapan di dalam kabin pun lebih maksimal.

"Suspensi dan kaki-kaki berubah. Sehingga kenyamanan bisa didapat. Kenyamanan bukan hanya empuk tapi stabilitas juga di samping kehalusan suspensi. Termasuk senyapnya kabin," ujar Samulo.

"Mudah-mudahan dengan All New Hilux persepsi orang berubah bahwa mobil kuat bisa nyaman juga," tambah Samulo.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment