Wednesday, August 26, 2015

Top 1 Perkenalkan Oli Top 1 Classic untuk Mobil

Top 1 Perkenalkan Oli Top 1 Classic untuk MobilTangerang - Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Topindo Atlas Asia sebagai pemegang merek Top 1 di Indonesia memanfaatkan ajang ini untuk meperkenalkan oli terbarunya. Oli yang diperkenalkan itu adalah oli Top 1 Classic Auto.

Oli terbaru dari Top 1 ini diperuntukkan kepada kendaraan roda empat. Memang, sampai saat ini Top 1 belum menjualnya di pasaran melainkan baru diperkenalkan.

"Seperti diketahui, Top 1 Classic sudah diluncurkan di April untuk roda dua. Ini untuk mobil dengan SAE 10W-40," ujar President dan CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata di booth Top 1 di GIIAS, ICE, BSD, Tangerang, Rabu (26/8/2015).

Kehadiran oli dengan SAE 10W-40 ini adalah untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil yang banyak di Indonesia seperti mobil dari Jepang. Namun, tak hanya untuk mobil Jepang, oli ini juga bisa digunakan untuk mobil lainnya dengan kapasitas mesin kecil.

"Kita tahu bahwa banyak sekali mobil-mobil Jepang yang memenuhi Indonesia. Untuk itu kami hadirkan oli ini untuk mobil Jepang. Tapi mobil lainnya juga bisa dengan mesin yang membutuhkan oli 10W-40," sebut Arief.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment