Wednesday, August 26, 2015

Pembeli All New Triton di GIIAS Umumnya Pehobi

Pembeli All New Triton di GIIAS Umumnya PehobiTangerang - Setelah beberapa pekan sebelumnya meluncurkan di wilayah Serpong, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors membawa pikap Mitsubishi All New Triton ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Dalam lima hari pameran, mobil ini telah dibeli konsumen yang sebagian besar pehobi.

"Dari 13 pembeli, sebagian besar para pehobi. Mereka menjadikan mobil ini sebagai bagian penunjang gaya hidup. Ini yang saya bilang beberapa waktu lalu, bahwa segmen semi private ternyata juga berkembang," kata Sales Group Head MMC, Marketing Division KTB, di GIIAS, ICE, BSD, Tangerang, Rabu (26/8/2015).

Bahkan Imam meyakini penjualan akan terus bertambah. Terutama di akhir-akhir penyelenggaraan GIIAS. "Penjualan All New Triton, memang besar. Sejak diluncurkan hingga kemarin telah terjual 2.258 unit," ujar Imam.

Dia juga memastikan bahwa harga pikap itu tak akan dikerek meski nilai tukar rupiah terhadap dolar terus melemah, bahkan menyentuh Rp 14.000 per dolar.

"Karena kita pesan ke Thailand itu kan tiga bulan sebelum peluncuran. Jadi penguatan dolar kali ini tidak berpengaruh," papar Imam.

Hanya, dia tak menampik bahwa lemahnya pasar, dan ekonomi nasional cukup memberi dampak kepada penjualan.

"Ya mudah-mudahan segera membaik. Terutama bagi segmen fleet, karena selama ini segmen itu yang terbanyak menyerap pikap ini," imbuhnya.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment