Wednesday, August 26, 2015

Honda Tampilkan CR-V dengan Audio Fender

Honda Tampilkan CR-V dengan Audio FenderTangerang - Honda tampaknya sedang berusaha memperkuat image mereka di segmen mobil Sport Utility Vehicle. Di arena GIIAS 2015, Honda memperkenalkan CR-V yang audionya dipermak oleh Fender.

CR-V 2.4 L AT Presitge Special Edition Fender Audio ini menampilkan penambahan sistem audio yang di-tuning khusus oleh Fender untuk menghasilkan suara yang semakin jernih dan berkarakter, serta beberapa perubahan pada eksterior.

Berminat? New Honda CR-V 2.4 liter AT Prestige Special Edition Fender Audio dijual dengan harga Rp 487,5 juta.

“Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih. Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi," ungkap Presiden Direktur Honda Prospect Motor Tomoki Uchida dalam siaran pers.

Sistem audio Fender pada New Honda CR-V 2.4 L Prestige AT Special Edition menggunakan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker yang terdapat di depan dan belakang.

Tweeter dan speaker menghasilkan audio yang lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin.


0 comments:

Post a Comment