Wednesday, August 26, 2015

Lebih Mahal dari Tipe Standar, Terios-Ayla Edisi Khusus Tetap Diburu

Lebih Mahal dari Tipe Standar, Terios-Ayla Edisi Khusus Tetap DiburuJakarta - Diperkenalkan secara khusus dan hanya di perhelatan akbar Gaikindo Indonesia Auto Show 2015, bisa dikatakan 2 model modifikasi Daihatsu Terios Limited Edition dan Ayla Special Edition terbilang laris manis.

Bayangkan saja Otolovers, di hari keempat GIIAS berlangsung Terios Limited Edition sudah laku 9 unit dari 10 unit yang dikenalkan. Begitu juga Agya Special Edition, sekitar 14 unit sudah berhasil terjual di hari kelima GIIAS 2015.

"Beda harganya, untuk Terios Limited Edition itu Rp 8-9 juta, untuk versi manual Rp 239,3 juta, dan otomatis Rp 253,2 juta. Sedangkan untuk Ayla Special Edition manual Rp 122 juta, dan otomatis Rp 132. Atau hanya memiliki selisih sekitar Rp 6-7 juta," ujar Perencanaan Produk PT Astra Daihatsu Motor, Dendy Triyanto, di GIIAS 2015.

"Terios per tanggal 24 kemarin dari 10 unit berhasil terjual 9 unit, tersisa tipe AT. Sedangkan untuk Ayla 30 persen atau 14 unit dari 60 unit sudah terjual. Delapan unit warna orange, dan 6 unit berwarna kuning," tambahnya.

Lalu apa langkah Daihatsu jika kedua model modifikasi ini tidak habis terjual di GIIAS?

"Sampai saat ini, kami masih optimis kedua modifikasi ini akan habis terjual. Karena trenya sangat terlihat (banyak yang menyukai model modifikasi Daihatsu). Dan ini harus habis," tambahnya.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment