Wednesday, August 26, 2015

Wah, Mobil Ini Didiskon Sampai Rp 200 Juta

Wah, Mobil Ini Didiskon Sampai Rp 200 JutaJakarta - Minggu-minggu ini, Otolovers yang ingin membeli mobil jangan menunda-nunda lagi. Di Indonesia International Motor Show, banyak diskon yang bertebaran, bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Mobil yang diskonnya sampai Rp 200 juta itu adalah Jeep Wrangler. “Itu diskon untuk mobil keluaran tahun 2014 ya,” ujar CEO Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah pada detikOto.

Namun secara keseluruhan, Garansindo memberikan diskon berkisar antara Rp 50-200 juta untuk merek Jeep. Hanya saja untuk Renegade, mobil yang baru diluncurkan tidak ada diskon, maklum mobil baru.

Sementara di Honda, memberikan keuntungan dan kemudahan pembayaran, diantaranya DP rendah, cicilan ringan hingga 8 tahun, dengan bunga 0% dan gratis paket cermat.

Dengan paket cermat, konsumen dapat membeli mobil dilengkapi dengan paket perawatan berkala dalam jangka waktu 3 tahun dan 6 tahun. Adapun paket cermat satu perawatan berkala untuk 3 tahun/50.000 km, sedangkan paket cermat dua, yakni perawatan berkala 6 tahun/100.000 km.

Paket ini nantinya akan memberikan keuntungan terhadap konsumen dengan biaya perawatan yang lebih hemat dan bebas kenaikan harga biaya perawatan.

Inilah paket cermat yang disediakan honda :


0 comments:

Post a Comment