Wednesday, August 26, 2015

Momen Dramatis Saat Warga Selamatkan Sopir Korban Kecelakaan yang Terjepit Kap Mobil

Momen Dramatis Saat Warga Selamatkan Sopir Korban Kecelakaan yang Terjepit Kap MobilKuningan - Siapapun tak berharap menjadi korban kecelakaan. Termasuk pria berusia 40-an tahun pengemudi mobil bak yang mengangkut kelapa di Kuningan, Jawa barat ini. Namun malang tak dapat ditolak, mobil bak yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Mobil bak itu mengangkut kelapa.

"Kendaraannya ringsek ke dalam. Bapak itu terjepit," jelas saksi Bayu Purnama yang mengirimkan foto ke pasangmata.com, Rabu (26/8/2015).

Kecelakaan itu terjadi pukul 15.30 WIB, di jalan di dekat waduk Darma. "Jadi sepertinya mobil itu menghindari pemotor dan menabrak pembatas jalan dari beton," urai Bayu.

Si sopir yang memakai helm terjepit. Warga yang mengevakuasi tak bisa menarik pria itu. Hingga akhirnya diambil tambang yang diikat ke mobil lain guna menarik kap mobil yang ringsek menjepit kaki pria itu.

"Setelah 30 menit akhirnya pria itu bisa dikeluarkan. Kemudian helm-nya dibuka dan dibawa ambulans. Sepertinya kakinya terluka," tutup Bayu. Kecelakaan itu sempat membuat lalu lintas tersendat.


(ndr/ddn)

0 comments:

Post a Comment