Wednesday, August 26, 2015

Gaikindo: Jumlah Pengunjung Tunjukkan Kalau GIIAS Benar-benar Pameran Internasional

Gaikindo: Jumlah Pengunjung Tunjukkan Kalau GIIAS Benar-benar Pameran InternasionalJakarta - Pengunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show terus mengalir. Hingga 25 Agustus jumlah pengunjung sudah mencapai 222.617 unit.

Selama 2 hari di awal pekan yakni Senin 24 Agustus dan Selasa 25 Agustus, rata-rata jumlah pengunjung mencapai 20.000 orang, sementara di akhir pekan bisa mencapai lebih dari 60.000 orang.

“Pameran ini benar-benar merupakan sebuah auto show bertaraf internasional,” ujar Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 Johnny Darmawan.

Jika saja pengunjung selama sisa 5 hari penyelenggaraan (termasuk hari ini) mencapai 20.000 orang, maka minimal jumlah pengunjung bisa mencapai 320.000 lebih. Gaikindo sendiri menargetkan jumlah pengunjung 380.000 unit.

Sebelumnya melihat antusiasme masyarakat melihat mobil baru dan konsep, Gaikindo optimistis target pengunjung itu akan terlampaui.

Presiden OICA Kim Yong Geun sekaligus Chairman dari Korea Automotive Manufacturer Association menyatakan kekagumannya terhadap GAIKINDO Indonesia International Auto Show.

“Hampir seluruh merek yang ada di dunia hadir pada pameran ini. Gedung yang dipakai sebagai tempat pameran sangat moderen. Pameran ini bukan yang terbesar di Asia, tapi pelaksanaan GIIAS merupakan yang terbaik,” ujarnya.