Thursday, August 20, 2015

Ayo Tebak, Mobil Apa yang Paling Disukai Jusuf Kalla di GIIAS?

Ayo Tebak, Mobil Apa yang Paling Disukai Jusuf Kalla di GIIAS?Tangerang Selatan - Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla langsung membuka pameran akbar otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (20/8/2015). Tapi kira-kira mobil apa yang paling disukai Jusuf Kalla di GIIAS ya?

Di tengah pengawalan ketat Paspampres, detikOto bisa bertanya langsung Jusuf Kalla soal mobil favoritnya di GIIAS ini.

"Mobil yang paling saya suka ya Toyota," ujar singkat Jusuf Kalla, sebelum memasuki booth kendaraan komersial yang berada di Hall 1-3 Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD Tangerang.

Dirinya juga menuturkan, pameran GIIAS 2015 kali ini terlihat megah dan mewah.

"Pamerannya bagus, ini sudah bertaraf internasional sangat luas. Sebenarnya saya suka semua mobil yang ada disini," tambah Jusuf Kalla sesaat sebelum meninggalkan area ICE.

Di GIIAS mendatangi booth yang ada di GIIAS, baik kendaraan penumpang atau pun komersial. Jusuf Kalla langsung menghampiri mobil hidrogen milik Toyota, yakni Mirai. Bahkan sesekali, Jusuf Kalla menggoyang-goyangkan i-Road untuk mengetahui kestabilan mobil 3 roda ini.

Tidak kalah menarik, Toyota juga menghampiri mobil yang akan diperkenalkan pertama kali di dunia Honda BR-V. Dengan seksama Jusuf Kalla melihat-lihat mobil tersebut, dan ikut memegangnya. Kalla juga menyaksikan peluncuran Porsche Cayman GT4 yang baru tiba di Indonesia.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment